5 Resolusi Terbaik Tahun 2018

Resousi terbaik untuk tahun 2018 menurut updatelagi.com .Tahun baru selalu identik dengan resolusi, resolusi adalah harapan apa yang ingin dicapai atau dilaksanakan pada tahun ini, tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya pada tahun 2018 ini banyak orang yang menentukan resolusi. Tahun lalu ada yang berhasil dengan resolusinya ada yang hanya sebagian berhasil adapula yang bahkan tidak berhasil sama sekali dengan resolusinya, apapun hasilnya hal itu tidak perlu disesali sekarang saatnya menuju resolusi 2018. Hanya saja kita perlu lebih serius dengan resolusi kita kali ini di tahun 2018.

5 Resolusi Terbaik Tahun 2018
5 Resolusi Terbaik Tahun 2018
Resolusi memang tidak ada batasnya anda bisa saja menentukan resolusi ingin membeli rumah ditahun ini sedangkan anda saja tidak memiliki pekerjaan. Mari coba realistis sebelum menentukan resolusi, supaya kegagalan tahun lalu tidak terulang mari kita tentukan resolusi tahun 2018 ini yang lebih realistis, dapat dilakukan dan dapat tercapai. Disini kami coba berikan 5 gambaran resolusi terbaik yang mungkin bisa cocok dengan pribadi anda.

1. Mendapat Pekerjaan

Mendapat pekerjaan adalah impian semua job seeker (pencari kerja) namun sering kali karena berbagai hal, hal ini menjadi sangat sulit bagi sebagian job seeker, kurangnya pengalaman, keinginan yang tinggi untuk bekerja diperusahaan besar, standart tinggi perusahaan dll menjadi masalah yang sering dihadapi para job seeker. 

Mulailah untuk berusaha memperbaiki kualitas diri seperti ikut kursus bahasa inggris, psikotes dll hingga menurunkan standar perusahaan yang dilamar untuk setidaknya mendapat pengalaman kerja terlebih dahulu dengan cara itu mungkin resolusi anda untuk mendapat pekerjaan ditahun ini bisa terealisasi syukur-syukur bisa bekerja di perusahaan yang anda inginkan.

2. Menabung


Menabung adalah hal positif yang seharusnya dilakukan semua orang namun memang tidak bisa dipungkiri kebutuhan hidup yang semakin meningkat membuat kita sulit untuk menyisihkan sebagian uang kita untuk ditabung. Banyak sekali hal positif yang kita dapatkan ketika kita punya tabungan seperti ketika terjadi hal-hal yang tentu tidak kita inginkan kita bisa menggunakan tabungan kita atau kita ingin membeli sesuatu yang tidak mampu kita beli sekarang, kita dapat membelinya nanti dengan cara menabung.

Kita dapat mengurangi hal-hal buruk yang memerlukan uang seperti (merokok,boros dll) dan cobalah untuk mensyukuri yang sudah ada sehingga kita dapat setidaknya menyisihkan uang yang tadinya untuk membeli roko / hal-hal yang tidak penting untuk kita tabung. Tak hanya menabung cobalah untuk sedekah karena dengan bersedakah rizky anda sebenarnya tidak berkurang namun malah bertambah. dengan cara itu semoga resolusi Menabung anda pada tahun ini sukses.

3. Liburan

Setelah sekian lama bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup tidak ada salahnya anda memanjakan diri anda dengan berlibur, sebenarnya berlibur tidak melulu jalan-jalan mewah keluar negeri menikmati kuliner dan tempat-tempat wisata yang menakjubkan hingga menghabiskan waktu berhari-hari dan uang yang banyak. Berlibur dapat dilakukan dengan silaturahmi ke tempat keluarga yang lama tidak dikunjungi mungkin, menghabiskan waktu dengan keluarga dan orang-orang dekat kita itu jauh lebih dapat merefresh otak kita dari pada memaksakan berlibur keluar negeri dgn cara berhutang nantinya malah menambah masalah kita bagaimana cara melunasi hutang tersebut.

4. Menjaga Kesehatan (Sembuh)

Menjaga kesehatan disini adalah mencoba untuk memulai kebiasaan sehat seperti berolah raga menghindari makanan-makanan "jahat", merokok dan mengkonsumsi makanan yang menyehatkan. Resolusi menjaga kesehatan bisa dijadikan alasan kita untuk mencoba berhenti merokok, begadang dan hal-hal negatif lainya. Sulit memang namung dengan keyakinan dan kemauan yang besar semua hal yang mustahil bisa berhasil. dengan kemauan itu semoga tahun ini resolusi anda untuk menjaga kesehatan (sembuh dari rokok) akan berhasil.

5. Menikah

Menikah adalah impian semua insan yang saling mencintai banyak diantaranya yang mudah untuk menikah dan banyak pula yang masih terhalangi untuk dapat menikah ada pula yang bahkan belum menemukan jodohnya. apapun halanganya cobalah memantaskan diri mungkin engkau belum dipertemukan dengan jodohmu karena belum pantas, teruslah berusaha memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik karena jodoh itu cerminan diri semakin baik engkau semakin baik pula jodohmu. Perluaslah pergaulanmu dengan orang-orang baik siapa tau kau ketemu dengan jodohmu dan resolusi untuk meikah tahun ini bisa terlaksana.

Apapun resolusi anda di tahun 2018 lakukan lah dengan semangat dan sungguh-sungguh karena tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha, oh iya jangan lupa buatlah resolusi yang masuk akal yang sekiranya bisa kau dapatkan dengan usaha maksimal.

0 comments